Prestasi

Siswi UPT SMP Negeri 3 Angkona Raih Prestasi Pada Ajang O2SN Kab. Luwu Timur

UPT SMP NEGERI 3 ANGKONA
2024-05-20


Luwu Timur, 20 Mei 2024 – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh siswi UPT SMP Negeri 3 Angkona. Dewi Karmila Sari, siswi berbakat dari sekolah tersebut, berhasil meraih juara 3 dalam cabang atletik putri pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Luwu Timur yang diadakan pada tanggal 18 s.d 20 Mei 2024.


Kompetisi O2SN tingkat kabupaten ini diikuti oleh berbagai sekolah dari seluruh Luwu Timur, dengan tujuan untuk mengembangkan bakat dan potensi olahraga para siswa. Dewi Karmila Sari tampil memukau dalam pada ajang ini, serta menunjukkan ketangguhan, kecepatan, dan semangat juangnya yang tinggi. Tentunya ini tak lepas dari bimbingan yang luar biasa oleh Ibu Junastri, S.Or selaku pelatih dan Juga Guru PJOK di UPT SMP Negeri 3 Angkona.

Kepala UPT SMP Negeri 3 Angkona, Bapak Muhammad Iqmal Amrullah, S.S menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya atas prestasi yang diraih oleh Dewi. "Kami sangat bangga dengan pencapaian Dewi Karmila Sari. Ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi yang luar biasa dari Dewi serta dukungan penuh dari para guru dan pelatih. Sekali lagi, terima kasih kepada Pelatih atas kerja kerasnya selama ini sehingga kita bisa meraih prestasi pada ajang O2SN tahun ini," Ujar Muhammad Iqmal Amrullah, S.S

"Kami berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi peserta didik lain untuk terus berprestasi, baik di bidang akademik maupun non-akademik," lanjut beliau.



Ajang O2SN tingkat kabupaten ini tidak hanya menjadi wadah bagi peserta didik untuk berkompetisi, tetapi juga untuk menjalin persahabatan dan memperkuat sportivitas di antara mereka. Prestasi Dewi Karmila Sari menjadi salah satu bukti bahwa dengan kerja keras dan semangat yang tinggi, setiap peserta didik dapat meraih mimpi dan mengharumkan nama sekolah serta daerahnya.

Semoga prestasi yang diraih oleh Dewi Karmila Sari ini dapat terus berlanjut dan menginspirasi peserta didik lain untuk berprestasi di berbagai bidang. Selamat kepada Dewi Karmila Sari dan UPT SMP Negeri 3 Angkona atas pencapaian yang luar biasa ini!

#Editor : Tim Jurnalistik Spentiga Angkona