Prestasi

SMPN 3 Agkona Juara I Lomba Tari Kreasi FLS2N Tingkat Kabupaten

Administrator
2021-07-02

Jumat 02 Juli 2021, SMP Negeri 3 Angkona berhasil meraih Juara I Tari Kreasi pada ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kabupaten Luwu Timur. Hasil yang diraih oleh SMP Negeri 3 Angkona ini tentunya tidak lepas dari usaha Sekolah dalam membimbing siswa, khususnya Pembina Tari SMP Negeri 3 Angkona Asmi Zulhijjah, S.Pd  yang juga merupakan guru Seni Budaya SMP Negeri 3 Angkona. Nantinya, SMP Negeri 3 Angkona akan mewakili Kab. Luwu Timur pada ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.


Adapun para peserta yang mengikuti ajang ini yaitu, Delia Patri Allo, Nur Alya Alimuddin, Gracia Mantong, Putri Wulandari, dan Nur Hikmah. Kelima anak ini memang merupakan siswi Binaan Bu Asmi Zulhijjah, S.Pd pada Eskul Seni Tari SMP Negeri 3 Angkona

Kepala SMP Negeri 3 Angkona, Nurdahirah, S.Pd., M.M. sangat bangga dengan pencapaian yang telah diraih oleh peserta didik SMP Negeri 3 Angkona pada ajang FLS2N ini dan berpesan agar tidak selalu merasa berpuas diri dengan apa yang telah di raih dan jadikan momen ini sebagai  semangat dan motivasi kita menuju ke tahap selanjutnya.